Minggu, 21 Februari 2010

Ikang Fawzi Melaju di Pilkada Lampung Selatan 2010

Berpasangan dengan Zainuddin Hasan Adik Menhut Ikang Fawzi Melaju di Pilkada Lampung Selatan 2010 -- untuk pembangunan yang lebih berkeadilan dan distribusi kesejahteraan di Lampung Selatan.

(Photo Courtesy: http://ikangmarissa-ugm-ekonomibisnis.blogspot.com)

Muhammad Saifullah - Okezone
Ikang Fawzi Jadi Cawabup Lampung Selatan
Jum'at, 19 Februari 2010 - 10:04 wib

JAKARTA - Artis Ikang Fawzi memastikan diri akan ikut bertarung dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Lampung Selatan. Dia akan berpasangan dengan Zainuddin Hasan. “Iya, beliau berpasangan dengan adik saya,” ujar Wakil Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan yang juga adalah sekaligus sebagai Menteri Kehutanan RI saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Jumat (19/2/2010).

Lebih lanjut, Menteri Kehutanan itu enggan berkomentar banyak mengenai pencalonan adiknya yang berpasangan dengan Ikang Fawzi di Pilkada Lampung Selatan. Zulkifli beralasan, urusan tersebut merupakan wewenang dewan pengurus daerah. “Kalau terkait pemilihan gubernur, baru wewenang pengurus pusat,” ujarnya.

Pasangan Zainuddin Hasan-Ikang Fawzi dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Lampung Selatan pada hari ini. Keduanya diusung oleh Partai Amanant Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Demokrasi Kebangsaan.

Sumber: http://video.okezone.com/play/2010/02/19/235/17061/ikang-fauzi-ikut-pilkada-lampung-selatan

Zainuddin Hasan (Golkar) + Ikang Fawzi (PAN + PPP + PDK) di Lampung Selatan

Zainuddin Hasan (Golkar) + Ikang Fawzi (PAN + PPP + PDK) di Lampung Selatan
Bismillaaaah, Pembangunan untuk Lampung Selatan 2010

Back-up Referensi sang Nyonya Ikang Fawzi terkait Sustainable Development (PSL-IPB)

Back-up Referensi sang Nyonya Ikang Fawzi terkait Sustainable Development (PSL-IPB)
Pelantikan Ikang Fawzi Menjadi DUTA LIPI untuk Kebun Raya, Prof, Dr. Umar Anggoro Jenni, Ikang Fawzi & Marissa Haque, Wakil Mentri PU Dr.Hermanto

Pelantikan Ambassador LIPI & Kebun Raya

Pelantikan Ambassador LIPI & Kebun Raya
Pelantikan Ikang Fawzi Menjadi DUTA LIPI untuk Kebun Raya, Prof, Dr. Umar Anggoro Jenni, Ikang Fawzi dan Wakil Mentri PU Dr.Hermanto