Sabtu, 09 Juli 2011

Ikang Fawzi dalam Property dan Musik Berumah Tangga dengan Marissa Haque 25 Tahun



BERITA
Ikang Fawzi Bikin Grup Band Brother in Law

Jumat, 08 Juli 2011 22:03
Kapanlagi.com - Tak banyak anggota keluarga yang membuat sebuah band. Kini, para musisi yang terdiri dari Ikang Fawzi, Eki Sukarno, dan juga Gilang Ramadhan membentuk sebuah band yang diberi nama Brother in Law (Bil Project). Seperti diketahui, mereka adalah musisi yang beristrikan Soraya Haque, Marissa Haque dan Shahnaz Haque.

"Sebenarnya ini bukan baru kali ini tercetus. Kita sudah 10 tahun lalu main bareng. Memang prosesnya lama sehingga baru sekarang buat mini album. Bagi kita main musik itu fun dan yang penting kita bermain musik sesuai hati kita," ujar Eki Sukarno usai manggung di Bentara Budaya, Palmerah, Jakarta, Kamis (7/7) malam.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Sementara itu Ikang Fawzi sendiri mengakui jika terbentuknya Brother in Law karena mereka melihat kesempatan adanya peluang dalam persaingan musik Indonesia.

"Memang harus banyak yang dilakukan musisi seusia agar musiknya lebih hidup. Kalau pasar musiknya sedang menurun, justru sekarang saatnya kita ambil kesempatan untuk menaikkan dan membangkitkan kembali," ujar Ikang.

Dalam aliran musiknya sendiri, Brother in Law pun mengusung musik sawah dalam performanya. Musik sawah sendiri aliran musik yang menggunakan alat musik tradisional.

"Kita tetap optimis dengan musik yang berbeda, dengan musik sawah yang kita sebut ini.. Bagi kita ini musik yang bermatabat. Musik kita dikonsep dengan matang tapi tetap gampang dicerna," pungkas Eki. (kpl/adt/faj)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/ikang-fawzi-bikin-grup-band-brother-in-law.html

Zainuddin Hasan (Golkar) + Ikang Fawzi (PAN + PPP + PDK) di Lampung Selatan

Zainuddin Hasan (Golkar) + Ikang Fawzi (PAN + PPP + PDK) di Lampung Selatan
Bismillaaaah, Pembangunan untuk Lampung Selatan 2010

Back-up Referensi sang Nyonya Ikang Fawzi terkait Sustainable Development (PSL-IPB)

Back-up Referensi sang Nyonya Ikang Fawzi terkait Sustainable Development (PSL-IPB)
Pelantikan Ikang Fawzi Menjadi DUTA LIPI untuk Kebun Raya, Prof, Dr. Umar Anggoro Jenni, Ikang Fawzi & Marissa Haque, Wakil Mentri PU Dr.Hermanto

Pelantikan Ambassador LIPI & Kebun Raya

Pelantikan Ambassador LIPI & Kebun Raya
Pelantikan Ikang Fawzi Menjadi DUTA LIPI untuk Kebun Raya, Prof, Dr. Umar Anggoro Jenni, Ikang Fawzi dan Wakil Mentri PU Dr.Hermanto